Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • FIRE SAFETY
  • Fire Blanket ( Selimut Api) Manufacturer / Supplier

Fire Blanket ( Selimut Api) Manufacturer / Supplier

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
61 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT Sedaya Mitra Sejahtera, supplier/distributor Indonesia (Jakarta) menjual Food Grade Oil, Spill Containment Pallet, Spill Absorbent Kit, Medical Kit, Flammable Safety Cabinet/Storage Emergency Kit, Fire Safety, coverall. Merek Enretech, 3M, Justrite, Dupont, Petro Canada, Microgard, Fendall, Master Lock, Ansell, SPC Brady, Hughes, Romold.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Fire Blanket ( Selimut Api) Manufacturer / Supplier

SELAMATKAN Keluarga & Diri Anda dari Kebakaran Dalam Waktu KURANG DARI 1 MENIT! = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = FIRE BLANKET ( SELIMUT API) , digunakan untuk memadamkan api dan untuk melindungi diri/ menerobos kobaran api. Baik dimiliki di rumah, tempat kerja, apartemen, mobil, hotel, dll. Keunggulan Selimut Api: = = = = = = = = = = = = = = = = 1. Tidak memerlukan air dalam pemadaman 2. Tidak perlu pengisian ulang bahan kimia ( seperti Fire Extinguisher) 3. Biaya relatif lebih murah 4. Bahan kimia yang digunakan aman lingkungan 5. Ringan dan praktis dalam penggunaan ( anak-anak dapat menggunakan dengan mudah) 6. Fleksibel dalam penyimpanan 7. Dapat disimpan atau dibawa dalam kendaraan 8. Dapat digunakan berulan-ulang, selama selimut api tersebut tidak sobek 9. Selain digunakan untuk memadamkan api, juga dapat untuk melindungi diri ( selimuti diri anda) untuk melewati kobaran api. Standar Selimut Api: = = = = = = = = = = = = = = = = = 1. Terbuat dari kain katun jenis kanvas, berwarna putih dengan anyaman benang halus 2. Bahan tidak boleh terbuat dari bahan asbes 3. Bagian tepi tidak boleh sobek 4. Harus dapat digulung berbentuk silinder, tanpa terjadi kerusakan permanen 5. Berat tidak lebih dari 900 gram 6. Harus disimpan dalam kantong dan dapat dibentangkan serta siap pakai. Spesifikasi Selimut Api: = = = = = = = = = = = = = = = = 1. Ukuran selimut 1m x 1m, 1.2m x 1.5m dan 1.5m x 1.8m dengan keempat sisi dijahit 2. Dilengkapi pegangan kiri dan kanan 3. Bahan kimia yang digunakan untuk menghambat terbakarnya kain dan memadamkan api ini menggunakan senyawa kimia berbasis pelarut air ( water-based) dan aman terhadap lingkungan. Standar Pegujian: = = = = = = = = = = = = = Produk selimut api ini telah teruji dengan beberapa metode pengujian: • AS/ NZS 3504: 1995 • BS476 Part 5: 1979 Perusahaan Kami: Perusahaan kami - PT Sedaya Mitra Sejahtera - adalah perusahaan yang membuat/ memproduksi selimut api yang berkualitas untuk kebutuhan lokal maupun ekspor. Kami juga dapat membantu perusahaan ataupun perorangan yang berminat dengan produk kami untuk ( tentunya dengan Harga Khusus) : • Private Label Product ( Menggunakan Merek Sendiri) • Bonus Package dengan produk anda • Event Complimentary/ Gift ( Seminar/ Training, dll) • Sumbangan / Program Tertentu • Meningkatkan Company Image ( logo perusahaan dicetak di produk kami) Fire retardant blankets ( Fire Resistant Blankets) yang kami produksi ini sangat cocok untuk kelengkapan Fire Extinguisher dan Fire Equipments lainnya sebagai Fire Protection, Fire Rescue, Fire Safety. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami: = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = Telp: ( 021) 5694 6288 / ( 021) 688 62189 KEEP SAFE ! ! !
Tampilkan Lebih Banyak