Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • WELDING
  • Kawat Las utk Stainless Steel ( Baja Tahan Karat)

Kawat Las utk Stainless Steel ( Baja Tahan Karat)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
74 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT Sedaya Mitra Sejahtera, supplier/distributor Indonesia (Jakarta) menjual Food Grade Oil, Spill Containment Pallet, Spill Absorbent Kit, Medical Kit, Flammable Safety Cabinet/Storage Emergency Kit, Fire Safety, coverall. Merek Enretech, 3M, Justrite, Dupont, Petro Canada, Microgard, Fendall, Master Lock, Ansell, SPC Brady, Hughes, Romold.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kawat Las Utk Stainless Steel ( Baja Tahan Karat)

Kawat Las Supertech ( Jerman) dibuat khusus untuk stainless steel, tahan karat, cocok untuk temperatur tinggi, sangat baik bagi pengelasan bahan yang dapat menimbulkan keretakan akibat suhu rendah, elastis. Libat Beberapa Jenis Kawat Las INFORMASI DIBAWAH INI yang SESUAI dengan KEBUTUHAN anda. Kawat Las ST-307 --------------------------- Standard: AWS : A 5.4 : E 307-16 Komposisi: C : 60 J Sifat Bahan: Elongation : > 40% , Tensile Strenght : 600 N/ mm² , Yield Strenght : 350 N/ mm² Kegunaan: Merupakan Kawat las yang terbuat dari bahan austentic yang memiliki sifat elastis dan bertindak sebagai Buffer Plastik. Sangat cocok untuk pengelasan bahan yang mengandung karbon lebih dari 0.7% yang mudah mengeras yang biasa sangat sulit untik dilas. Adanya sifat elastisitas dari bahan kawat las ini merupakan hal yang penting untuk mengurangi stress yang diakibatkan mengembangnya bahan setelah pengelasan terutama diakibatkan konstruksi yang rigit maupun pengelasan terhadap bahan yang berbeban. Kawat Las ST-308 --------------------------- Standard: AWS : E 308 -16 Komposisi: C :
Tampilkan Lebih Banyak