Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • WELDING
  • Welding Electrode ( Kawat Las) Mangaan Steel

Welding Electrode ( Kawat Las) Mangaan Steel

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
104 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT Sedaya Mitra Sejahtera, supplier/distributor Indonesia (Jakarta) menjual Food Grade Oil, Spill Containment Pallet, Spill Absorbent Kit, Medical Kit, Flammable Safety Cabinet/Storage Emergency Kit, Fire Safety, coverall. Merek Enretech, 3M, Justrite, Dupont, Petro Canada, Microgard, Fendall, Master Lock, Ansell, SPC Brady, Hughes, Romold.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Welding Electrode ( Kawat Las) Mangaan Steel

Welding Electode/ Rob Mangaan Steel Kawat Las ( Welding Electrode/ Rob) Mangaan Steel - Lapisan keras untuk perlindungan terhadap KEAUSAN ( Gesekan) dan BENTURAN. Banyak dipergunakan pada worm screw, kernel screw, mixer blades, brick press, chippers and exhaust fan. Pabrik Kelapa Sawit ( CPO) maupu Pabrik Kernel Oil ( PKO) yang beroperasi pada kondisi sangat extreme dan suhu tinggi. Kawat Las ST-90M --------------------------- Standard: AWS A5.13: E Fe Mn-A, Din 8555: E7-UM-250-K Komposisi: C : 1.20, Si: 0.50, Mn : 14.0, Cr : 1.80, Ni : 2.0 Kegunaan: Super 90 M adalah kawat las dengan kandungan hydrogen yang rendah, dan dipakai pada logam yang mengandung 12 hingga 14% Mangan ( Mn) . Logam yang di berikan lapisan dengan Super 90M akan tahan terhadap pukulan ( Impact) yang tinggi. Tingkat kekerasan adalah 220-250 HB pada pengelasan dan 450-600 HB setelah mengalami Hammering. Kawat Las ST-350 --------------------------- Standard: Din 8555: E1-UM-300-K Komposisi: C : 0.1, Si: 1.0, Mn : 14.0, Cr : 1.7, Ni : 4.0 Kegunaan: Super 350 adalah kawat las berlapis yang digunakan mengeraskan permukaan benda agar tahan pukulan, tahan akan abarsi yang sedang dan juga tahan terhadap stress akibat penekanan yang tinggi. Sangat cocok dipakai untuk membentuk lapisan pengerasan yang berlapis-lapis. Jenis kawat las ini banyak dipakai pada roller, rantai crane ( track links) , sprocket dan lain-lain sebab bahan ini mempunyai kekerasan hingga 30-35 HRC. Kawat Las ST-380 --------------------------- Buffer Layer Komposisi: C :
Tampilkan Lebih Banyak