Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • WELDING
  • Kawat Las untuk Pabrik Kelapa Sawit ( Palm Oil) , Kernel Oil

Kawat Las untuk Pabrik Kelapa Sawit ( Palm Oil), Kernel Oil

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
616 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT Sedaya Mitra Sejahtera, supplier/distributor Indonesia (Jakarta) menjual Food Grade Oil, Spill Containment Pallet, Spill Absorbent Kit, Medical Kit, Flammable Safety Cabinet/Storage Emergency Kit, Fire Safety, coverall. Merek Enretech, 3M, Justrite, Dupont, Petro Canada, Microgard, Fendall, Master Lock, Ansell, SPC Brady, Hughes, Romold.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kawat Las Untuk Pabrik Kelapa Sawit ( Palm Oil), Kernel Oil

Kawat Las untuk Pabrik Kelapa Sawit ( Palm Oil) , Kernel Oil Kawat Las yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan Pabrik Pengolahan kelapa sawit ( CPO / Crude Palm Oil) , kernel oil. Cocok untuk pengelasan Worm Screw, kernel screw, mixer blades, brick press, chippers and exhaust fan Kawat Las ST-Superlite 1/ 1U ( Lapisan Keras, Perlindungan Keausan, Penebalan Permukaan) Standard: AWS A.5.13 : R CoCr-C and E CoCr - C, DIN 8555 : G 20-GO-55-CTZ and E 20- UM- 55- CTZ Komposisi Bahan: C : 2.5, Co : 52, Cr : 30, W : 15 Kegunaan: Merupakan panduan Coblat, Wolfram dan Chorominium, untuk tajam, ketahanan gesek dan ketahanan panas yang sangat tinggi sampai 1000C. Untuk pemakaian pada Worm Screw Kelapa Sawit, Pabrik Plastik, Pabrik Karet, mesin Pencacah, ( Penghancur) , karet juga mata gergaji kayu yang sangat keras. Kekerasan : 54-56 HRC. Superlite 1 untuk gas asetilen ( Gas Argon) , Superlite 1U untuk las Busur Api. Kawat Las ST-800 ( Mangan) ----------------------------------------- Standard: AWS A5.13: E FeCr-A1, Din 8555: E7-UM-250-K Komposisi: C : 1.0, Si: 0.59, Mn : 1.5, Cr : 8, Mo: 1.3 Kegunaan: Kawat Las ini adalah jenis kawat yang berlapis yang sangat tahan terhadap impact yang tinggi dan mampu menahan abrasi baik dalam keadaan basah maupun kering. Api pengelasannya cukup stabil dan dapat dipakai untuk pengerasan permukaan logam hingga 4 - 5 lapisan tanpa menimbulkan keretakan. Banyak dipakai pada pengerasan permukaan/ pengelasan peralatan yang dipakai pada industri minyak sawit, pabrik gula, dan industri pulp & paper, seperti misalnya pada rollers, gigi penghancur ( crusher jaws) , screw conveyer ( worm screw) , kernel screw dan cane cutter ( pisau pemotong tebu) dan lain-lain. Kekerasannya mencapai 62-64 HRC. Kawat Las ST-1800 ( Mangan) ------------------------------------------- Standard: Din 8555: E4-UM-60-65-ST Komposisi: C : 4.6, Cr: 9, Mo : 1.5, W : 1.5, V : 1.5 Kegunaan: Merupakan kawat las superior keras yang tahan terhadap korosif dari asam ( kimia) , abrasi sangat tinggi, yang bekerja pada suhu 500-700c. Untuk mendapatkan hasil pengelasan yang lebih bagus dan kekerasan yang lebih optimal sangat dianjurkan Kawat Las ST-700S / ST-380 sebagai lapisan penahan ( Buffer Layer) . Special design untuk screw press pada pabrik kelapa sawit ( CPO) , pabrik kernel oil ( PKO) dan screw press, pabrik pengolahan minyak kelapa yang bekerja pada kondisi yang sangat extreme dan suhu tinggi. Tingkat kekerasan mencapai 63-66 HRC.
Tampilkan Lebih Banyak