Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • WELDING
  • Kawat Las untuk Pabrik Gula ( Cast Steel, Cast Iron, etc)

Kawat Las untuk Pabrik Gula ( Cast Steel, Cast Iron, etc)

Update Terakhir
:
07 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
78 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT Sedaya Mitra Sejahtera, supplier/distributor Indonesia (Jakarta) menjual Food Grade Oil, Spill Containment Pallet, Spill Absorbent Kit, Medical Kit, Flammable Safety Cabinet/Storage Emergency Kit, Fire Safety, coverall. Merek Enretech, 3M, Justrite, Dupont, Petro Canada, Microgard, Fendall, Master Lock, Ansell, SPC Brady, Hughes, Romold.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kawat Las Untuk Pabrik Gula ( Cast Steel, Cast Iron, Etc)

Kawat Las untuk Pabrik Gula ( Cast Steel, Cast Iron, etc) Kawat Las yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan Pabrik Kertas, utk alloy steel, cast steel, cast iron, stainless steel, logam yang mengandung mangan, etc. Kawat Las ST-Super100SGR ----------------------------------------- Standard: DIN 8555 : E10-UM-55R Komposisi Bahan: C : 3.9, Cr : 1.5, Mo : 25, W : 2 Kegunaan: Super 100 SGR merupakan kawat las yang menghasilkan gas perlindung yang khusus dikembangkan untuk menghasilkan deposit berupa titik titik pada benda berupa roller yang basah sewaktu dipakai pada penghancuran gula dipabrik gula. Sifat yang tahan terhadap karat dan juga terhadap impact yang besar. Mengandung Mangan, Kekerasan nya mencapai 60 HRC pada temperature 500C. Kawat Las ST-800 ----------------------------- Standard: AWS A5.13: E FeCr-A1, Din 8555: E7-UM-250-K Komposisi: C : 1.0, Si: 0.59, Mn : 1.5, Cr : 8, Mo: 1.3 Kegunaan: Kawat Las ini adalah jenis kawat yang berlapis yang sangat tahan terhadap impact yang tinggi dan mampu menahan abrasi baik dalam keadaan basah maupun kering. Api pengelasannya cukup stabil dan dapat dipakai untuk pengerasan permukaan logam hingga 4 - 5 lapisan tanpa menimbulkan keretakan. Banyak dipakai pada pengerasan permukaan/ pengelasan peralatan yang dipakai pada industri minyak sawit, pabrik gula, dan industri pulp & paper, seperti misalnya pada rollers, gigi penghancur ( crusher jaws) , screw conveyer ( worm screw) , kernel screw dan cane cutter ( pisau pemotong tebu) dan lain-lain. Kekerasannya mencapai 62-64 HRC.
Tampilkan Lebih Banyak